PUPUK ORGANIK UNTUK TANAMAN SAYURAN

PUPUK ORGANIK SERBUK GREENSTAR

GREENSTAR merupakan terobosan teknologi pupuk organik modern berbentuk serbuk. GREENSTAR murni terbuat dari bahan - bahan alami dengan fungsi multiguna . GREENSTAR mengandung lengkap unsur hara makro dan mikro, serta di perkaya hormon/zat pengatur tumbuh (giberelin, sitokinin,Auksin). berguna untuk pertumbuhan, pembungaan, pembuahan, perakaran, dan pengumbian. pengunaan GREENSTAR, pupuk makro (NPK) bisa di kurangi 25%.

GREENSTAR dapat diaplikasikan pada tanaman semusim, tahunan, tanaman hias dan juga untuk pembibitan.

PUPUK ORGANIK PENYUBUR SAYURAN


www.agennasaboyolali.blogspot.com
GREENSTAR


Formula alami (organik) khusus untuk memperbaiki  kerusakan tanah secara fisik ( mengemburkan tanah) secara khemus ( menyediakan unsur haraessensial bagi tanaman ) dan secara biologis ( membantu perkembangan mikroorganisme tanah bermanfaat bagi tanaman ) Dapat juga mengurangi jumlah pengunaan pupuk NPK kimia (urea, SP-36, dan KCI )

MANFAAT PUPUK NASA UNTUK TANAMAN SAYURAN

Formula alami (organik ) multiguna untuk tanaman, meningkatkan kualitas dan kualitas produksi tanaman serta kelestarian lingkungan / tanah dengan memberikan jenis unsur hara essensial lengkap bagi tanaman. sekaligus melarutkan sisa-sisa pupuk kimia dalam tanah. mempertinggi daya tahan tanaman terhadap serangan hama dan penyakit.

CABE MERAH KRITING

TERONG UNGU

TOMAT


KACANG PANJANG

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " PUPUK ORGANIK UNTUK TANAMAN SAYURAN"

Posting Komentar