POCNASA PUPUK ORGANIK CAIR

POCNASA merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa jenis tanaman tertentu serta bumbu-bumbu / zat-zat alami tertentu yang diproses secara alamiah dengan konsep ZERO EMISION COINCEPT.

POCNASA

POCNASA berfungsi multiguna yaitu selain terutama dipergunakan untuk semua jenis tanaman pangan, hortikutura, dan tanaman tahunan juga untuk ternak atau unggas dan ikan atau udang.

Kandungan unsur hara mikro dalam 1 liter pocnasa setara dengan 1 ton pupuk kandang. kandungan humat dan fulvat yang dimiliki pocnasa berangsur-angsur akan memperbaiki kensistensi penggemburan tanah yang keras dan melarutkan SP-36 dengan cepat.

kandungan hormon/zat pengatur tumbuh akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar,perbanyakan umbi, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga dan buah. aroma khas POC NASA akan mengurangi serangan hama.

POC NASA akan memacu perbanyakan pemnbentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit. jika serangan hama penyakit melebihi ambang batas pestisida akan tetap di gunakan secara bijaksana (POC NASA hanya mengurangi serangan hama penyakit bukan untuk menghilangkan sama sekali).

POC NASA mempercepat dan memperbanyak pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan/udang dan menetralkan /mengikat senyawa berbahaya dalam perairan kolam/tambak. pencampuran dengan pakan ikan/udang akan memperkaya kandungan mineral ,protein, lemak nabati dan vitamin yang di butuhkan ikan/udang.

POC NASA juga memberikan mineral-mineral, protein, lemak nabati dan vitamin untukmeningkatkan bobot ternak/unggas, menambah nafsu makan ternak/unggas dan menurunkan tingkat kematian.

POC NASA berperan juga untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam daging unggas serta mengurangi kadar amoniakpada kotoran unggas sehingga akan mengurangi bau tak sedap dari kotoran unggas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "POCNASA PUPUK ORGANIK CAIR "

Posting Komentar